Skip to main content

akudet nokia

akudet nokia





        Hai.... good readers, siapa tu yang gak kenal ama HP jadul yang ngangenin, yup  nokia 3310 yang bakal jadi keren, pake OS android atau semacamnya tapi tetap bungkusnya yang dulu jadul, nich ane kasi lebih terkait itu :



                    Jika ditotal sejak pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari, di ajang MWC 2017, kurang lebih masa perkenalan generasi baru Nokia 3310 sudah berlangsung sekitar 4 bulan lamanya.
Meski hanya sekedar perangkat kelas feature phone, kehadiran Nokia 3310 versi 2017 ternyata berhasil mencuri perhatian konsumen, termasuk pencinta Nokia di Tanah Air. Nah, bagi user di Tanah Air yang sudah penasaran dengan Nokia 3310 generasi baru, ada sebuah kabar baik. Berdasarkan kabar yang beredar di dunia maya, saat infonya, sertifikat untuk produk dengan nama model Nokia-TA-1030 telah dicetak sejak 23 Mei 2017.

Informasi ini diketahui dari permohonan sertifikat laman Permohonan Sertifikat Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI). Dari hasil penelusuran, di berbagai sejumlah situs teknologi, produk berkode Nokia-TA-1030 tersebut, merujuk pada model Nokia 3310 tipe baru yang diperkenalkan pada ajang MWC 2017 lalu.


Baca juga : Nokia Phone


Sebagai info tambahan, tnda-tanda kedatangan Nokia 3310 sebenarnya, memang sudah terlihat sejak awal bulan ini. Kala itu, melalui pengumuman di akun Twitter resmi Nokia Mobile, HMD Global menyebut pengapalan produk itu ke seluruh dunia sudah dimulai. “Saya sedang dalam perjalanan,” tulis Nokia dalam unggahan yang disertai tagar #Nokia3310 tersebut.



Tunggu aja yaaaa.... jangan di lewatin berikutnya

Comments

Popular posts from this blog

Kudet Telegram apk

Kudet Telegram apk                   haloo setia readers akudet, kali ini yang ane share ama kalian tentang telegram, biar nggak kudet-kudet amat, biar wajah ndeso tapi otak update dong, info-info terbaru, nich simak yaa: Tentang Telegram APK : Telegram adalah sebuah aplikasi chatting yang memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan pesan-pesan rahasia yang dienkripsi end-to-end dengan tujuan untuk menambah keamanan bagi setiap penggunanya. Sama seperti aplikasi yang lain dengan Telegram ini maka anda tidak hanya bisa bertukar kirim pesan baik itu pesan gambar ataupun pesan suara melainkan anda juga dapat mentransfer dokumen ataupun mengirimkan lokasi dimana anda berada saat itu kepada teman anda secara cepat dan mudah. Telegram ini juga termasuk dalam aplikasi komunikasi terbaik yang cepat dan ringan serta anda juga tidak akan menemukan iklan-iklan di aplikasi ini. Telegram APK Fitur : CEPAT Telegram merupakan aplikasi pesan tercepat di pasaran dengan me

Plus minus R9 oppo

Plus minus R9 oppo               Salam, pembaca budiman, Uda punya Oppo R9 belum, kalo belum nich ane kasih yang lebih, biar tau sebelum beli ke toko yaaaa.... Kelebihan Oppo R9 1. Oppo R9s hadir dengan desain premium yang dibalut dengan material full metal, sehingga tampilanya terlihat lebih elegan dan berkelas. 2. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan konektifitas 4G LTE untuk mengakses internet dengan cepat, mudah Dan untuk pengguna yang berada diluar area 4G juga disediakan jaringan 3G HSDPA dan 2G GPRS untuk akses internetnya. 3. Oppo R9s juga sudah dilengkapi dengan kemampuan Dual SIM yang dapat aktif secara bersamaan. Hadir dengan dukungan layar lebar 5,5 inci yang sangat nyaman digunakan untuk ngegame atau menonton vidio. 3. Resolusi layar Full HD yang menghasilkan kepadatan layar mencapai 401 ppi yang meampu menyuguhkan tampilan layar terlihat lebih jernih. 4. Ditambah lagi penggunaan teknologi panel layar AMOLED  mampu memberikan t