Skip to main content

Kudet Acer Xplova

Kudet Acer Xplova



           Salam manis readers, specially bagi yang hobi cycling yaaaa, baca ini sampai tuntas biar nggak kudet, apa.an tu xplova   yaaa   acer xplova x5, sangat special bagi para hobi sepeda jalan-jalan dan lain sebagainya, :

           Bagi kalian yang gemar melakukan sepeda gunung, belum lengkap rasanya kalau tidak mengabadikan aksi ekstrim kalian kedalam sebuah rekaman video. Dan untuk mendapatkan hasil rekaman yang menawan, tentu dibutuhkan perangkat dengan segudang fitur mumpuni serta tangguh menghadapi berbagai medan. Salah satu perangkat yang layak kalian jajal adalah Xplova X5, yang baru saja diperkenalkan oleh vendor elektronik asal Taiwan, Acer. 

Lensa dengan sudut pandang lebar yang dicangkokkan membuat Xplova X5 mampu menangkap lebih banyak gambar di sekitar, sehingga rekaman yang dihasilkan terlihat lebih dramatis. Seperti dikutip dari Techcrunch, selain dapat merekam video, Xplova X5 juga bisa berfungsi sebagai GPS yang akan menangkap lokasi kalian, serta mampu mendeteksi detak jantung. Menariknya, data GPS yang terekam dapat disimpan dan disinkronisasikan di website resmi Xplova. Bahkan, data GPS dari teman bisa dibagi ke pengguna Xplova lainnya, agar bisa melacak lokasi mereka.

                  Dengan kemampuan berbagi yang dimilikinya ini, kalian tentunya bisa menantang sesama pengguna Xplova untuk lomba bersepada dan mencari siapa yang mampu menorehkan waktu terbaik. Klip yang berada di bagian punggung membuat kalian dapat mengaitkan Xplova X5 di setang sepeda. Kerennya, berbekal sertifikat IPX7 yang dikantongin membuat perangkat ini lebih tahan terhadap guyuran air, debu, serta benturan. Semua menu serta informasi dapat kalian akses dan lihat melalui layar sentuh yang disematkan di sisi muka.

Yang tidak kalah menarik, kalian dapat mengaktifkan mode perekam video secara manual ataupun secara otomatis dengan memanfaatkan detak jantung sebagai pemicunya. Xplova X5 akan langsung merekam video begitu mendeteksi detak jangtung kalian berada di titik puncak. Selain itu, video juga bisa terpicu via GPS, begitu kalian melewati landmark penting atau koordinat tertentu yang sudah diset sebelumnya. Potongan-potongan klip berdurasi 3 detik bisa kalian jahit menjadi sebuah video menarik, lalu membaginya lewat media sosial. Hingga saat ini, Acer belum mengungkapkan berapa harga dan ketersediaan secara mendetail Xplova X5. 

Read Related : acer xplova




Post a Comment

Popular posts from this blog

Plus minus R9 oppo

Plus minus R9 oppo



              Salam, pembaca budiman, Uda punya Oppo R9 belum, kalo belum nich ane kasih yang lebih, biar tau sebelum beli ke toko yaaaa....
Kelebihan Oppo R9 1. Oppo R9s hadir dengan desain premium yang dibalut dengan material full metal, sehingga tampilanya terlihat lebih elegan dan berkelas.
2. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan konektifitas 4G LTE untuk mengakses internet dengan cepat, mudah Dan untuk pengguna yang berada diluar area 4G juga disediakan jaringan 3G HSDPA dan 2G GPRS untuk akses internetnya.
3. Oppo R9s juga sudah dilengkapi dengan kemampuan Dual SIM yang dapat aktif secara bersamaan. Hadir dengan dukungan layar lebar 5,5 inci yang sangat nyaman digunakan untuk ngegame atau menonton vidio.
3. Resolusi layar Full HD yang menghasilkan kepadatan layar mencapai 401 ppi yang meampu menyuguhkan tampilan layar terlihat lebih jernih.
4. Ditambah lagi penggunaan teknologi panel layar AMOLED  mampu memberikan tampilan warna yang sangat jernih dan t…

Kudet Telegram apk

Kudet Telegram apk


                  haloo setia readers akudet, kali ini yang ane share ama kalian tentang telegram, biar nggak kudet-kudet amat, biar wajah ndeso tapi otak update dong, info-info terbaru, nich simak yaa:
Tentang Telegram APK :
Telegram adalah sebuah aplikasi chatting yang memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan pesan-pesan rahasia yang dienkripsi end-to-end dengan tujuan untuk menambah keamanan bagi setiap penggunanya. Sama seperti aplikasi yang lain dengan Telegram ini maka anda tidak hanya bisa bertukar kirim pesan baik itu pesan gambar ataupun pesan suara melainkan anda juga dapat mentransfer dokumen ataupun mengirimkan lokasi dimana anda berada saat itu kepada teman anda secara cepat dan mudah. Telegram ini juga termasuk dalam aplikasi komunikasi terbaik yang cepat dan ringan serta anda juga tidak akan menemukan iklan-iklan di aplikasi ini.
Telegram APK Fitur :
CEPAT
Telegram merupakan aplikasi pesan tercepat di pasaran dengan menghubungkan orang melalui jaringa…